Rabu, 12 Agustus 2015

Keindahan Alam Indonesia yang Mendunia

 0 Keindahan Alam Indonesia yang Mendunia #BanggaIndonesia

Indonesia yaitu negara yang indah. Semua orang yang hidup di dalamnya pasti juga tau, namun tau kah anda jika dari ujung timur ke barat Indonesia penuh dengan keindahan alam yang teramat sangatlah. Semua keindahan itu bukan sekedar memukau kita namun juga beberapa orang dari penjuru dunia. Wisata Lombok, wisata di lombok.

Ini dia 20 keindahan alam Indonesia yang mendunia :

1. Gunung Rinjani, Nusa Tenggara Barat (Indonesia)

Rinjani mempunyai panaroma yang dapat disebut paling bagus diantara gunung-gunung di Indonesia. Tiap-tiap tahunnya (Juni-Agustus) banyak dikunjungi pencinta alam dari mulai masyarakat lokal, mahasiswa, penggemar alam. Suhu hawa rata-rata seputar 20°C ; paling rendah 12°C. Angin kencang di puncak umum berlangsung di bln. Agustus. Mujur akhir Juli ini, angin masih tetap cukup lemah serta cuaca cukup cerah, hingga pendakian ke puncak dapat dikerjakan setiap saat.
Wisata ke lombok, wisata lombok murah.


2. Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur (Indonesia)

Taman Nasional Komodo (TN. Komodo) adalah lokasi yang terbagi dalam sebagian pulau dengan perairan lautnya. Pulau-pulau itu adalah habitat satwa komodo (Varanus komodoensis) yakni reptil purba yang tersisa di bumi. Keadaan alamnya unik, ada padang savana yang luas dengan pohon lontarnya (Borassus flabellifer).



3. Kepulauan Raja Ampat, Papua (Indonesia)

Kepulauan Raja Ampat adalah kepulauan yang ada di barat pulau Papua di propinsi Papua Barat, tepatnya dibagian kepala burung Papua. Kepulauan ini adalah maksud penyelam-penyelam yang tertarik bakal keindahan panorama bawah lautnya
Objek wisata di lombok. wisata lombok


4. Kawah Ijen, Jawa Timur (Indonesia)

Kawah Ijen adalah salah satu gunung berapi atraksi wisata di Indonesia. Kawah Ijen adalah tempat wisata populer, yang sudah di kenal oleh beberapa wisatawan domestik serta asing lantaran keindahan alam serta bahari.

wisata lombok murah, wisata di lombok, wisata lombok

5. Puncak Jaya, Papua (Indonesia)

Indonesia pantas berbangga dengan kekhasan serta kekayaan alam dan kebiasaan masayarakatnya. Kesempatan ini, Carstenz Pyramid atau yang dapat dimaksud dengan puncak jaya, juga ada di Papua. Puncak Carstensz (Puncak Jaya) ini adalah puncak yang paling tinggi di Australia serta Oceania.



6. Anak Krakatao, Selat Sunda (Indonesia)

Krakatau yaitu kepulauan vulkanik yang masih tetap aktif serta ada di Selat Sunda pada pulau Jawa serta Sumatra. Nama ini pernah disematkan pada salah satu puncak gunung berapi disana lantaran letusan pada tanggal 26-27 Agustus 1883, lalu pupus. Letusannya sangatlah dahsyat serta tsunami yang diakibatkannya menewaskan seputar 36. 000 jiwa



7. Gunung Bromo, Jawa Timur (Indonesia)

Gunung Bromo adalah gunung berapi yang masih tetap aktif serta paling populer juga sebagai object wisata di Jawa Timur. Juga sebagai suatu object wisata, Gunung Bromo jadi menarik lantaran statusnya juga sebagai gunung berapi yang masih tetap aktif.



8. Kelimutu, Nusa Tenggara Timur (Indonesia)

Gunung Kelimutu yaitu gunung berapi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar